You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Cara Mengatasi Radang Tenggorokan

Cara mengatasi radang tenggorokan secara alami dan mudah untuk meringankan radang tenggorokan, cara mengatasi radang tenggorokan ini dapat anda lakukan dengan setiap hari tanpa ada efek samping maupun keluhan lain yang dapat ditimbulkan dari radang tenggorokan tersebut.

Radang tenggorokan dengan gejala-gejala yang ditimbulkan seperti sakit yang berlebih pada tenggorokan terutama bila menelan, radang tenggorokan ini dapat disebabkan oleh virus flu atau pilek. Sebenarnya sakit pada tenggorokan atau radang tenggorokan ketika flu dapat hilang dengan sendirinya, namun keberadaanya tentunya membuat kurang nyaman bagi kita. Untuk meringankan maupun meredakan gejala radang tenggorokan ini berikut hal-hal kecil yang dapat anda lakukan untuk meringankan gejala radang tenggorokan tadi.

Madu
Madu dipercaya dapat digunakan sebagai cara mengatasi radang tenggorokan yang diakibatkan oleh virus flu atau pilek yang sedang anda derita. Anda cukup minum beberapa sendok teh madu asli yang dicampurkan dengan air hangat kemudian anda minum begitu saja untuk digunakan sebagai cara mengatasi radang tenggorokan.

Garam
Cara mengatasi radang tenggorokan berikutnya yang dapat anda lakukan yaitu dengan garam. Bagaimana garam bisa mengatasi radang pada tenggorokan? Caranya cukup mudah, yaitu anda cukup berkumur dengan air garam. Larutkan satu sendok makan garam kedalam segelas air hangat kemudian anda cukup berkumur dengan air garam tersebut. Berkumur dengan air garam ini dapat anda lakukan setiap satu jam sekali. Penggunaan garam sebagai cara mengatasi radang tenggorokan ini mampu mengurangi bengkak yang terdapat pada tenggorokan anda.

Teh Hijau
Selain dengan kedua bahan diatas anda dapat menggunakan teh hijau untuk mengatasi radang tenggorokan. Dengan mengkonsumsi teh hijau yang ditambahkan satu sendok teh madu dapat membunuh virus yang berkembang dan menambah sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS