You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Bahaya Menahan Buang Air Kecil

Bahaya menahan buang air kecil yang dapat mengganggu kondisi kesehatan anda, mengingat bahaya menahan buang air kecil yang sering anda lakukan dalam keseharian sebaiknya anda hilangkan kebiasaan yang satu ini. Dampak bahaya dari menahan buang air kecil atau pipis ternyata sangat besar sekali bagi kondisi kesehatan anda, bahkan dapat mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengobati penyakit yang ditimbulkan dari menahan buang air kecil ini. Kebanyakan dari kita biasanya suka menahan buang air kecil, seringnya menahan buang air kecil yang harusnya kita lakukan dapat disebabkan karena enggan menuju toliet yang bau dan terkesan jorok atau seringnya kita menahan buang air kecil karena terlalu sibuknya kita dalam melakukan aktifitas pekerjaan.

Penyakit yang ditimbulkan dari seringnya kita menahan buang air kecil ternyata cukup parah seperti penyumbatan saluran buang air kecil itu sendiri bahkan dapat menyebabkan tumor. Dampak kecil dari seringnya kita menahan buang air kecil biasanya dapat kita ketahui dengan munculnya anyang-anyangan. Dimana sebenarnya anyang-anyangan tersebut akibat dari kurang lancarnya proses pembuangan atau pompa air seni yang mengalami gangguan akibat menahan buang air kecil. Dampak yang lebih buruk lagi dari gangguan pompa pada saluran kemih ini dapat memicu infeksi pada kantung kemih bahkan dapat memicu menjadi gagal ginjal.

Selain dampak yang dihasilkan dari bahaya menahan buang air kecil yang telah disebutkan diatas ternyata masih banyak lagi jenis penyakit lain yang ditimbulkan dari kebiasaan buruk menahan buang air kecil. Penyumbatan pada saluran buang air kecil yang diakibatkan dari air seni yang dapat mengkristal yang dapat berubah menjadi batu yang dapat menyumbat saluran buang air kecil ini. Orang yang lebih rentan mengalami gangguan pada saluran buang air kecil ini adalah para kaum wanita, dikarenakan saluran buang air kecil pada wanita lebih pendek dan berada pada bagian dalam dari laki-laki. Jenis pekerjaan dalam beraktifitas sehari-hari juga dapat menentukan terkena gangguan saluran buang air kecil ini. Jika anda pekerja yang terlalu lama duduk maka ada baiknya lebih memperhatikan hal ini, imbangi dengan banyak minum air putih dan jangan sekali-kali menahan buang air kecil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS